Rabu, 05 Juni 2013

MAMFAAT DAN KHASIAT CUKA APEL



Manfaat Cuka Apel :

1. Cleansing ( Pembersih ) Detoksifikasi.
2. Balancing ( Keseimbangan ) PH isasi.
3. Actuating ( Pemberi energi ) Energisasi.
4. Defecting ( Kekebalan ) Imunisasi.

Menurut Mark Victor Hansen dalam bukunya yang berjudul Khasiat Cuka Apel sesendok cuka apel, sehari akan menjauhkan anda dari dokter. Cuka Apel yang mengandung potassium, dan potassium itu menarik racun-racun / toksin didalam larutan, sehingga mereka bisa dibilas keluar dari dalam tubuh. Tubuh itu membersihkan sendiri, membetulkan sendiri, dan menyembuhkan sendiri. Oleh karena itu minumlah Cuka Apel setiap hari, maka anda akan sehat untuk selamanya.

BEBERAPA KHASIAT CUKA APEL :

1. Akan membersihkan toksin-toksin yang menyumbat dalam peredaran darah, yang menyebabkan penyakit darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung ( Jantung Koroner ). Sehingga peredaran darah menjadi bersih dan sehat, metabolisme tubuh kembali normal dan akhirnya penyakit itu menjadi sembuh.

2. Kalium yang terdapat pada Cuka Apel, akan memecahkan purin yang mengendap dalam setiap persendian, sehingga Asam Urat atau Rematik, akan sembuh, dan sendi-sendi menjadi lentur kembali dan sehat.

3. Cuka Apel akan sangat membantu kerja Hati, Paru-paru, Kulit, dan Ginjal. Sehingga 4 organ itu akan selalu sehat, karena toksin dari racun dibersihkan oleh Cuka Apel melalui sistem ekskresi, maka keempat organ ini setiap saat tidak harus mengeluarkan energi terlalu banyak.

4. Untuk Diabetes, Cuka Apel sangat membantu menurunkan dan menormalkan gula darah, dan sangat membantu menormalkan sistem pankreas, sehingga pankreas mampu berfungsi kembali mengubah gula menjadi insulin.

5. Untuk yang menderita Maag, sebetulnya Cuka Apel yang rasanya asam, tetapi ini hanya asam di mulut, kalau sudah masuk kedalam tubuh menjadi basa. Tidak semua yang asam akan bertentangan dengan maag, tetapi tergantung apa yang terkandung dalam asam itu. Cuka Apel mengandung Enzim Hidroklorida, dengan meminum Cuka Apel dengan dosis rendah, 1 sendok kecil atau 1 sendok teh dengan air hangat dan madu, sangat membantu menyembuhkan Maag.

6. Cuka Apel sebagai pembersih dari semua makanan dan minuman yang beresiko terhadap kesehatan, tetapi anda bisa minum dahulu Cuka Apel, sebelum anda makan dan minum yang beresiko itu, sehingga toksin dari dalam makanan itu tidak akan terakumulasi dalam tubuh. Selama anda makan dan minum yang tidak organik (alami), selama itu anda memerlukan Cuka Apel sebagai pembersih semuanya, sehingga anda bisa minum beberapa kali sehari, dan ini tidak apa, karena Cuka Apel adalah sari buah apel, bukan obat yang berbahaya.

PROGRAM TERAPI CUKA APEL INILAH, SEBAGAI PENCEGAHAN SELAGI KITA MUDA DAN SEHAT, SUPAYA DI HARI TUA KITA TIDAK MENJADI SESEORANG YANG HARUS KETERGANTUNGAN KEPADA OBAT (PECANDU OBAT).

BAGI MEREKA YANG SUDAH TERLANJUR HARUS MENJADI ORANG YANG KETERGANTUNGAN KEPADA OBAT, DENGAN TERAPI MINUM CUKA APEL SETIAP HARI MAKA AKAN MEMBANTU MENORMALKAN METABOLISME TUBUH DAN DENGAN KEKUASAAN ALLAH MELALUI CUKA APEL INI ANDA AKAN SEMBUH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar